Selamat Datang di Blogku

Minggu, 27 Desember 2009

ANTARA KEBUTUHAN POSITIF DAN DAMPAK NEGATIF

Sadar akan kebutuhan teknologi, sekaran ini sedang gencar-gencarnya dunia pendidikan memperkenalkan teknologi kepada anak didiknya, karena dinilai teknologi sudah merupakan kebutuhan yang boleh dibilang primer... kenapa demikian karena sekarang ini hampir semua bidang kehidupan sudah bersinggungan dengan teknologi.
dengan teknologi pembelajaran di sekolah semakin mudah dan pesat, karena guru maupun anak dapat dengan mudah mencari informasi yang up to date di internet, dan itu sangat membantu guru maupun siswa dalam pembelajaran.
nah sekarang walaupun internet sangat membantu dalam pembelajaran muncul masalah baru yang sangat riskan sekali, karena anak dapat dengan mudah mencari informasi baik itu berupa artikel, gambar, photo atau video yang seharusnya belum saatnya mereka lihat.
selain itu masuknya budaya asing yang kurang baik merubah moralitas anak didik menjadi kurang baik,,,,
nah kita sebagai pelaku teknologi merasa prihatin akan hal ini, bagaimana nasib anak-anak penerus bangsa ini kalau sejak usia dini sudah terkikis moral ketimurannya... ya kemungkinan kalau tidak segera di atasi Indonesia kedepan akan semakin terpuruk lagi..
Jadi "hai pemuda Indonesia jauhi hal-hal yang merusak moral kalian dan jadikan Indonesia kedepan menjadi lebih baik lagi!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar