Selamat Datang di Blogku

Senin, 14 Desember 2009

MENTAL adalah modal awal Menguasai KOMPUTER


Percaya atau tidak, mental seseorang mempunyai pengaruh yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan atau menguasai sesuatu. begitupun dalam menguasai atau mempelajari komputer, banyak orang dewasa yang memang belum pernah sekali mengoprasikan komputer, jangankan mengoprasikan memegang saja kayaknya banyak yang belum pernah.
celakanya rata-rata orang dewasa pada saat di sodorkan sebuah komputer, perkataan yang pertama kali keluar dari mulut mereka adalah "
Tidak Bisa" atau "Takut Rusak", padahal kata-kata tersebutlah yang membunuh jiwa berlajar mereka.
Padahal andai saja mereka berani atau mempunyai mental yang mantap untuk mencoba mengoprasikan komputer mungkin saja mereka BISA. Banyak kasus yang mengungkapkan kebenaran tersebut, salah satu contohnya ketika orang pada suatu ketika mereka mengatakan "Tidak Bisa" atau "Takut Rusak" pada saat disuruh belajar komputer, tetapi pada saat orang tersebut dihadapkan dengan situasi yang mendesak untuk orang itu mengusai komputer, dengan jiwa yang terpaksa tersebut justru mereka jadi BISA.
nah mulai dari sekaranglah saatnya untuk belajar dengan modal mental yang mantap dan serius insya Allah anda pasti bisa!
sedikit pesan dari saya : "Belajar Komputer mulai dari sekaran Anda sudah tertinggal jauh, tetapi jika tidak berlajar hari ini, Anda tertinggal lebih jauh lagi!"

Selamat Belajar :y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar